Ini Sosok Mercedes-Benz Rilis Mobil Kepresidenan Pullman

Mercedes-Benz akan meluncurkan versi terbaru Maybach Pullman 2018 dalam waktu dekat. Mobil yang banyak digunakan oleh kepala negara (seperti Indonesia, mobil Presiden Joko Widodo) dibuat dari S650 dan terlihat menarik karena berbagai fitur canggihnya. Disediakan

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, sedan ini telah mengubah elemen interior dan kabin. Mobil sedan khas dengan sedan panjang terlihat baru dengan versi terbaru S-Class. Perubahan meluas ke interior kabin dan berbagai elemen.

Mercedes Maybach Pullman 2018 dilengkapi dengan panggangan baru. Desainnya bergaris. Grilnya juga telah berubah dan desainnya mirip dengan konsep Maybach 6 Vision Coupé yang diperkenalkan pada tahun 2016. Mobil ini panjangnya 6,5 ​​meter dan memiliki jarak sumbu roda 4.418 mm, yang 1.053 mm lebih panjang dari versi Maybach X222 sebelumnya. Kelas S.

Empat penumpang hancur dari kursi dengan sistem pengekangan yang dioperasikan secara elektrik. Rintangan ini juga dapat melindungi privasi penumpang belakang dari pengemudi. Penumpang dapat memantau kondisi lalu lintas di depan kendaraan bahkan ketika partisi ditutup. Semuanya didukung berkat pengajaran kamera depan terbaru. Para penumpang kemudian dimanjakan dengan musik yang dipersonalisasi melalui kontrol independen. Ini berarti bahwa penumpang dan pengemudi dapat memainkan musik yang berbeda tanpa mengganggu satu sama lain.

Pullman S650 ditenagai oleh mesin turbo V12 6 liter yang menghasilkan 630 hp dan torsi 1000,6 Nm. Jumlah ini hanya 99 HP, 169 Newton meter dibandingkan versi sebelumnya, hanya 523 HP (530 HP) dan torsi 830 NM (Newton meter). Akselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya membutuhkan waktu 6,5 detik.

Harga Maybach S650 Pullman adalah € 500.000 atau 8,5 miliar rupiah. Mercedes-Benz mengatakan bahwa akan segera ada versi antipeluru atau sering disebut sebagai versi perlindungan Pullman atau limusin lapis baja, dan tentu saja harganya akan lebih mahal.

Leave a Reply