Model Jeep yang banyak peminatnya dari semua kendaraan Mercedes-Benz

Model Jeep yang banyak peminatnya dari semua kendaraan Mercedes-Benz

Mercedes-Benz, yang merayakan hari jadinya yang ke-50 di Indonesia, menerbitkan survei model paling unik dan populer di negara ini oleh 50 jurnalis otomotif. Merek mobil, yang berkantor pusat di Stuttgart, melakukan survei dari 22 hingga 30 April 2020. Hasilnya, model G-Class dipilih sebagai mobil favorit, diikuti oleh empat pintu AMG GT coupe dan sedan E-Class .

Jurnalis menganggap Mercedes-Benz SLS AMG sebagai model yang paling unik. AMG SLS dengan desain pintu sayap memiliki 622 hp, yang berasal dari mesin V8 6.2 liter.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan daftar tiga model Mercedes-Benz paling populer menunjukkan bahwa perusahaan memiliki segmen kendaraan yang luas dengan produk yang berbeda.

“Saya juga senang bahwa favorit pribadi saya, G-Class, telah mencapai puncak. Mercedes-AMG GT 4-pintu menakjubkan yang diluncurkan awal tahun ini siap untuk menarik pelanggan kami, berdasarkan kinerja kendaraan.” mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Rabu 3 Juni 2020.

Sementara itu, E-Class adalah sedan bisnis paling komprehensif di segmennya. Dengan kokpit layar lebar, cahaya sekitar dengan 64 warna, Active Parking Assist dan mesin modern, E-Class menawarkan kenyamanan dan keamanan maksimum.

  1. G-Class
    G-Class dianggap sebagai salah satu off-roader sebagai simbol ketahanan. Mobil ini menawarkan pengalaman berkendara off-road terbaik dari semua SUV mewah dalam kombinasi dengan desain modern dan klasik.
  2. AMG GT 4 pintu coupé
    Mercedes-AMG GT Coupé empat pintu adalah mobil sport empat pintu pertama dari Affalterbach, markas besar AMG. Model ini berhasil dalam model SLS dan AMG GT yang legendaris.

Sebagai salah satu kendaraan yang dikembangkan sendiri, Mercedes-AMG GT Coupé empat pintu menggabungkan desain yang unik, kenyamanan tinggi dan mesin mobil sport dengan kinerja sporty dan tata letak fastback empat pintu.

  1. E-Class
    Mercedes-Benz E-Class memenuhi persyaratan sedan eksekutif modern. Mercedes-Benz E-Class adalah segmen berukuran sedang yang dikenal dengan sifat sporty dan elegan atau kemurnian sensual.

Dengan teknologi layar lebar kokpit, cahaya ambient dengan pilihan 64 warna dan Active Parking Assist, sedan E-Class adalah tolok ukur di segmennya.

Leave a Reply