Pabrik Mercedes-Benz melanjutkan operasi di seluruh dunia

Kegiatan industri Mercedes- Benz kembali beroperasi secara normal. Produsen mobil Jerman itu menginfokan mulai beroperasi pabrik- pabrik di semua bumi pada Juni ini, meskipun dengan cara berangsur- angsur, sesudah menghentikan sementara produksi dari April dikarnakan endemi Covid- 19.

Endemi virus mematikan itu mendorong Mercedes- Benz mengakhiri produksi pada Februari di Tiongkok, sesaat sebelum itu penghentikan secara masif,termasuk pabrik utamanya di Jerman, pada Maret lalu.

Awal, pada 20 April, pabrik industri mesin dan suku cadang di Jerman dengan cara bertahap mengawali kembali produksi oleh industri perakitan mobil Mercedes- Benz. Situs produksi internasional Mercedes-Benz juga secara bertahap melanjutkan produksi secara paralel.

Kesehatan serta keamanan seluruh orang yang ikut serta merupakan prioritas penting bagi pihak Mercedes- Benz. Kenaikan produksi didesain supaya fleksibel supaya bisa bereaksi kepada kemajuan dikala ini serta peraturan khusus di negara- negara setempat.

Dalam meneruskan produksi dengan metode yang terkoordinasi, Mercedes- Benz meneruskan produksi, termasuk mobil listrik, dan melayani pemasaran di pasar terbesarnya di Tiongkok, di mana industri memandang kenaikan permohonan yang signifikan lagi.

” Bersama dengan semua tim, saya senang bahwa kami secara bertahap memulai kembali produksi kami dengan cara yang terkoordinasi.”

” Prioritas utama kita merupakan buat lebih menahan penyebaran endemi Covid- 19 serta buat sediakan area kegiatan yang nyaman untuk pegawai, agen serta fasilitator layanan,” tutur Jorg Burzer, Direktur Mercedes- Benz AG untuk produksi dan manajemen pasokan, dalam pernyataan resmi, dikutip Minggu, 07 Juni 2020.

Mercedes- Benz Cars Operations( MO) bertanggung jawab buat produksi mobil penumpang di lebih dari 30 lokasi di seluruh dunia sebagai bagian dari jaringan produksi yang fleksibel dan efisien.

Setelah suspensi kerja khusus negara, semua pabrik mobil Mercedes-Benz AG di seluruh dunia akan mulai beroperasi kembali mulai Juni ini.

Produksi di Tiongkok secara bertahap diawali kembali mulai 10 Februari 2020. Searah dengan dimulainya produksi Mercedes- Benzkation di Jerman, semua lokasi internasional yang lain sudah kembali bekerja semenjak pertengahan April.

Ini termasuk pabrik industri di Sebes atau Cugir( Romania) yang memproduksi transmisi buat alat transportasi Mercedes- Benz serta industri perakitan mobil penumpang Mercedes- Benz di Kecskemét( Hongaria), bagian terpenting dari jaringan produksi mobil kompak global, di Tuscaloosa (AS) , lokasi lama untuk produksi SUV, dan di London Timur, bagian dari jaringan produksi global untuk C-Class, yang semuanya telah memulai kembali produksi.

Pabrik Industri Hambach( Prancis), yang memproduksi bentuk EQ listrik, juga secara bertahap meningkatkan operasi sejak 2 Juni.

Untuk melindungi karyawannya, Mercedes-Benz telah mengambil tindakan pencegahan untuk mencegah infeksi dan telah menyetujui serangkaian langkah komprehensif dengan serikat pekerja, yang diperkenalkan di pabrik. Ini termasuk standar kebersihan dan peraturan untuk menjaga jarak setidaknya 1,5 meter dan penggunaan masker yang menutupi mulut dan hidung.

Leave a Reply