Prediksi Cuaca di Jakarta Berpotensi Hujan Petir

Jakarta – BMKG mengeluarkan prakiraan cuaca hari ini, Rabu (17/2) di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. BMKG memprediksi hujan ringan akan turun di sebagian besar wilayah Jakarta pada pagi ini.

Hujan ringan akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan berawan.

BMKG juga memberi peringatan hujan disertai kilat dan petir serta angin kencang.
“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara pada dinihari,” tulis BMKG.

INFO PRAKIRAAN CUACA DKI JAKARTA Rabu, 17 Februari 2021 Peringatan Dini : Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu pada dini hari.

Image

Sementara menjelang siang, cuaca berangsur cerah atau cerah berawan di DKI Jakarta. Cuaca berawan juga terus berlanjut sampai malam nanti.

Lalu pada dini hari, hujan ringan akan turun di seluruh wilayah DKI Jakarta.
Dengan cuaca seperti itu, BMKG memprediksi suhu kota Jakarta akan berkisar antara 23 sampai 30 derajat celsius, dengan kelembapan 75 sampai 95 derajat celsius.

Leave a Reply