Prediksi line up, Head to Head, Atalanta vs Real Madrid

Melawan Atalanta, Real Madrid Teringat Ajax Amsterdam 2 Tahun Silam -  Bola.net

Alasra.org — Jelang pertandingan Liga Champions 16 besar di leg pertama, Atalanta akan menjamu tim besar dari negeri matador Spanyol yaitu Real Madrid. Pertandingan akan berlangsung di Italia, Gewiss Stadium kandang Atalanta, Kamis 25/2/21 dini hari pukul 03.00 WIB.

Tren kedua kesebelasan sama-sama positif. Atalanta selalu meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Termutakhir, Luis Muriel dan kolega berhasil menumpaskan Napoli dengan skor 4-2. Hasil yang membuat La Dea berada di posisi kelima dan cuma terpaut tiga angka dari Juventus yang menempati urutan tiga.
Duet Luis Muriel dan Duvan Zapata dipercaya bakal meneror lini pertahanan Real Madrid. Kecepatan serta klinisnya mereka di depan gawang menjadi senjata Atalanta membuat gol.

Di kubu Madrid, mereka tak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Eden Hazard, Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Karim Benzema diragukan tampil dalam laga ini.

Sebagai gantinya, Madrid kemungkinan akan memainkan Raphael Varane dan Nacho di lini belakang. Untuk di lini depan, Vinicius Junior dan Marco Asensio akan menjadi tumpuan pasukan Zinedine Zidane.
Untungnya, Madrid dalam tren yang apik. Di empat laga terakhir, El Real selalu menuai kemenangan. Bahkan, gawang mereka cuma bobol sekali di empat laga tersebut.

Mampukah Madrid memetik kemenangan di markas Atalanta? Atau tuan rumah bisa memanfaatkan absennya beberapa penggawa utama Los Blancos?

Line Up dari kedua team :

Atalanta (3-4-1-2): Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Maarten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Josip Ilicic; Luis Muriel, Duvan Zapata.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Marco Asensio, Vinicius Junior, Mariano Diaz.

Ini merupakan pertemuan perdana Atalanta dan Real Madrid di kompetisi resmi.

Leave a Reply