Sekarang Investasi Bitcoin hingga Ethereum Kini Semakin Terjangkau, Mulai dari Rp 5.000 Saja

Bukan Cuma Bitcoin yang Eksis, 4 Uang Kripto Ini Juga Jadi Primadona Lho!

Alasra.org – Investasi uang kripto atau cryptocurrency kini tengah digandrungi. Tidak hanya Bitcoin, jenis mata uang digital ini word play here semakin banyak seperti Ethereum, Dogecoin, Shiba Inu, hingga yang terbaru Toko Token (TKO) buatan Tokocrypto dari Indonesia.

Melihat banyaknya minat pada investasi ini membuat system investasi digital Treasury mengeluarkan layanan jual beli uang kripto mulai Rp 5.000, bekerja sama dengan Tokocrypto.

CEO Treasury Dian Supolo mengatakan, alasan pihaknya menyediakan layanan investasi uang kripto mulai Rp 5.000 agar masyarakat bisa berinvestasi di bidang ini. Sebab dia yakin setiap orang berhak kaya atau memiliki masa depan dengan memulai investasi dengan terjangkau.

“Kenapa Rp 5.000 karena investasi ini harus pakai uang dingin atau uang nganggur dan Rp 5.000 adalah angka yang cukup bisa diberikan oleh lumayan banyak orang,” katanya dalam peluncuran layanan aset kripto di Treasury secara bold, Kamis (3/6).

Dalam peluncurannya, Treasury mengeluarkan lima jenis uang kripto yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB) dan Tether (USDT), sedangkan Toko Token (TKO) bisa dibeli dengan kelipatan satu token.

Menurutnya, layanan ini hadir dengan tampilan antar muka yang mudah dioperasikan, bahkan untuk pemula sekalipun. Pengguna bisa melihat nilai aset secara total ataupun rincian dari setiap aset yang dimiliki, dilengkapi dengan estimasi profit/loss yang ditampilkan melalui persentase yang mudah dipahami.

Untuk bertransaksi, pengguna hanya perlu mengisi saldo Celengan menggunakan berbagai metode pembayaran yang disediakan. Sama halnya dengan transaksi emas fisik digital, biaya transaksi aset kripto di Treasury juga diinformasikan secara terbuka dan transparan.

Transaksi beli jual aset kripto di Treasury dapat dilakukan setiap saat 24/7, secara realtime. Lebih dari itu, Treasury juga menghadirkan layanan pelanggan yang responsif dan siap melayani, dan semakin menambah kenyamanan dalam bertransaksi. Untuk pencairannya maksimal dua hari kerja.

Menurutnya, penting bagi calon financier untuk menaruh uangnya di aset kripto dengan uang dingin. Jangan sampai uang yang digunakan justru uang panas seperti uang untuk kebutuhan sehari-hari, biaya sekolah anak, atau dana darurat.

Prinsip penting yang ditanamkan di Treasury, kata Dian, adalah investasi bukan cuma perkara cuan saja, tapi bagaimana masyarakat bisa menyeimbangkan keuangannya dan paham risiko berinvestasi pada setiap portofolio yang dipilihnya. Apalagi harga kripto memiliki volatilitas tinggi.

“Dengan akses harga yang sangat terjangkau, kini siapa word play here bisa #PunyaSimpenan Aset Kripto dengan menggunakan “dana nganggur” dan tidak menggunakan dana kebutuhan sehari-hari atau dana untuk kebutuhan masa depan, bersama dengan simpanan emas fisik electronic yang dianggap sebagai safe house,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Co-Founder & Chief Executive Officer Tokocrypto Pain Xue Kai mengatakan, Tokocrypto dan Treasury memiliki nilai dan tujuan yang sama, yaitu untuk menjangkau lebih banyak orang demi mendukung tujuan finansial mereka melalui penyediaan layanan jual beli aset kripto yang mumpuni.

“Kerja sama ini memberi ruang bagi kami untuk bersama-sama memberikan edukasi untuk meningkatkan pemahaman dan akan pentingnya diversifikasi aset, diikuti dengan manajemen keuangan yang terencana, ketika memutuskan untuk menempatkan sejumlah uang pada aset kripto,” ujarnya.

Leave a Reply